Minggu, 18 Maret 2012

SOSIALISASI UJIAN NASIONAL 2012 KEPADA WALI MURID KELAS VI

Dalam rangka mensukseskan kegiatan Ujian Nasional, SDN Karanggeneng 01 UPT Disdikpora Kecamatan Kandeman mengadakan Sosialisasi kepada semua wali murid kelas VI.
Kegiatan dilaksanakan  pada Hari Jumat, 16 Maret 2012 mulai pukul 09.00 WIB.
Sali, S.Pd, selaku Kepala Sekolah menjelaskan bahwa, mulai bulan Februari sampai dengan Mei, kelas VI disibukkan dengan kegiatan ulangan maupun latihan ujian sampai dengan kegiatan Ujian Nasional. Oleh karena itu dia berharap supaya ada kerjasama antara orangtua wali murid dengan sekolah, yakni  selalu memperhatikan putra-putrinya agar rajin belajar dan pintar membagi waktu antara belajar, bermain, beribadah dan membantu orangtua. Karena waktu belajar di sekolah kurang lebih hanya enam jam, selebihnya waktu lebih banyak digunakan belajar di rumah.
Pernyataan tersebut juga diungkapkan oleh ketua Komite Sekolah, Suraji. Selaku wakil dari orangtua murid juga mengingatkan agar mematikan televisi mulai pukul enam petang sampai dengan pukul sembilan malam, dan orangtua wajib menemani anaknya belajar, selain itu orangtua juga rajin berdoa untuk anaknya agar selalu sehat, mudah mengerjakan soal ujian, dan mudah-mudahan dapat lulus dengan nilai yang memuaskan, Amin.
Pada kesempatan tersebut kepala sekolah juga mempresentasikan jadwal kegiatan kelas VI mulai dari pra,hari h, sampai dengan pasca ujian.
Kegiatan yang diikuti wali murid kelas VI beserta Komite Sekolah berakhir pukul sebelas seperempat dengan tingkat kehadiran seratus persen.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar